Selasa, 30 Agustus 2011

Masa indah duduk dibangku SD

Hihi... rasanya lucu aja kalo ingat masa kecil apalagi masa" sewaktu Sekolah Dasar (SD)
begini.... ceritanya dimulai dari mana yah???
dlu saya sekolah di SDN Tamalanrea tepatnya Jl. Perintis Km.10 yahh boleh dibilang di pinggiran jalan dekat Pesantren IMMIM...
Hari" yang paling indah karena akhirnya ada gank para cewek "Girls Star Seven" tapi akhirnya di ubah jadi Angel Junior yg terdiri "saya, april, rahmah,kahfiah,nur, dian dan indah"....
Kami bertujuh selalu bersama dimanapun berada secara sekelas.. hheee...(gak lucu)
guru" juga masih banyak yg saya ingat, antara lain Pak Bakri(guru agama), sapa lgi yahh?? hhaaa...
kenangan indah terukir banyak bangeeetttt salah satunya sewaktu jam istirahat kami bermain bom. Tau tidak?? bukan bom asli loh tp itu cuma istilah. Mainnya itu antara cowok dan cewek masing" punya benteng.
Kejar"an pun terjadi dan akhirnya "plakkk" sakiiitt .
Saya masih ingat waktu itu lutut saya berdarah dan sedikit didekat mata, air mata pun bercucuran. Hingga akhirnya bel bunyii saya tidak berani masuk kelas takut dimarahi wali kelas.
Teman"q juga memaksa saya untuk masuk kelas akhirnya sy beranikan diri untuk masuk kelas dan hasilnya saya dan teman" diceramahi habis"an oleh Bu Aminah (wali kelas VI )setelah itu luka saya pun di obati.
Semenjak itu udah tidak berani main bom tapi berapa minggu kemudian...
eeeehhhh malah keterusan main..
Heheee.. Lucu atau tidak ketawa saja yang penting happy :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar