Selasa, 30 Agustus 2011

Cinta monyet"an ?????

Masih bersama saya 'Septi Reskiyatul Asma' biasa dipanggil septi, kiki, atau cepe'. Pilih mana suka!!! Hhaaa...
Ceritanya masih sewaktu SD. Hehe maklum kenangan yang tak terlupakan...
Dahulu kala, hheee jaman nenek moyang belum ada teknologi. Trus??? Nda nyambung sih ceritanya.
Masa" SD itu kan boleh dibilang masih anak" bangeett, masih culun, dan belum mengerti tentang...
tetottt... "CINTA".. itu apa sihh? saya juga gak tau...
Hari" kayaknya gak asyik kalo cuman diam, murung,melamun di kelas. Secara dulunya saya sedikit cerewet. Hheee... yahh kayaknya kelas gak heboh kalo tidak ada saya dan .....
???? sapa yahh??? Inisialnya SL...
Seluruh penghuni kelas tau kalo saya dan SL ibarat kucing dan tikus. Saya kucing dan dia tikus.. hehee....
Hari-hari ada saja ulah cowok satu itu sampe" bkin saya jengkel dan marah setengah mati. Kok mati pake setengah" yahh?? Wkwkwk...
Entah gara" apa biar masalah sepeleh kami bertengkar truss, dia itu selalu ganggu saya kiri dan kanan dimana saja saya ada sampe" kalo waktu jam belajar dia selalu mau satu kelompok sama saya. Dasarr anehhh!!!!
Dia juga sudah hari" saya timpuk pake buku, pulpen, kursi tapi gak mempan..
Dia tetaapp aja ganggu saya. Apa sih maunya???
Sampe" nih saya dan dia di nobatkan pasangan serasi dikelas.. Cuihh, serasi apanya? orang hari" bertengkar.
Tapi nih anehnya kalo dia gak ada kok gak seru yah? kayak ada yang mengganjal (batu kalii, hhe)..
dia itu pernah sakittt tapi kok rasanya ada yang berbeda kalo dia tiidak ganggu saya.
Hmmm kenapa yah? ada yang bisa tebak???
hhaa... ini cuman cerita konyol yang gak penting dan ini berlangsung sewaktu SD kalo sekarang udah nggakk lagi. Hheee... Sampe jumpa dilain cerita yah??? byee...

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum

    ^_^ salam kenal yah ,, saya ismail nurdin
    anak makassar

    kunjugi blog saya dunk // banyak monyet nya Loch ,, :

    http://perpustakaan-multimedia.blogspot.com/search/label/Objek%20Wisata


    hehehe salam sukses yah ,, ;)

    kalau boleh jadi sahabat :) hmpt . mantap tuch

    heheh hanya sekedar backlink gan :)

    BalasHapus